Mau Bisnis Makin Berkembang? Yuk Pakai API WhatsApp Business

Ilustrasi whatsapp

Pemilik usaha di era serba digital harus pandai memanfaatkan berbagai macam aplikasi serta platform untuk menunjang bisnisnya. API WhatsApp Business merupakan salah satu produk terbaru yang akan sangat membantu Anda dalam pengembangan bisnis dengan mengandalkan customer satisfaction. 

Mengenal API WhatsApp Business

API WhatsApp Business mungkin terdengar sangat baru bagi Anda. Ya, memang produk ini merupakan produk terbaru dari aplikasi WhatsApp yang diperuntukkan untuk para pelaku bisnis guna mengembangkan bisnis mereka. Melalui API WhatsApp Business ini diharapkan para pelaku bisnis dapat mendapatkan pengalaman positif dalam berbisnis. 

Link API WhatsApp Business juga dapat Anda peroleh nantinya dengan menghubungi partner resmi untuk API WhatsApp Indonesia. Didesain khusus untuk para pebisnis, API WhatsApp ini dapat terhubung dengan CRM dan aplikasi lainnya yang Anda gunakan untuk berbisnis. 

API WhatsApp ini juga sangat canggih dimana dibekali dengan banyak fitur canggih yang tidak akan Anda temui pada aplikasi bisnis WA biasanya. Menggunakan server berbasis cloud, API WhatsApp Business juga dapat membantu Anda untuk mengirim pesan secara terjadwal kepada pelanggan Anda dalam skala yang besar. 

Keunggulan API WhatsApp Business

API WhatsApp Business memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan aplikasi WhatsApp bisnis biasa. Pada API WhatsApp Business terdapat fitur Profile Business dimana Anda dapat melakukan branding terhadap bisnis Anda. Terdapat informasi lengkap mengenai alamat bisnis, alamat email. Deskripsi tentang bisnis Anda hingga situs website dari bisnis Anda. 

Keunggulan lainnya yang hanya dapat Anda rasakan pada API WhatsApp Business ini adalah dimana satu akun dapat digunakan oleh banyak admin dengan perangkat yang berbeda namun tetap dengan satu nomor bisnis. Dengan fitur ini maka pelanggan akan mendapatkan respon yang cepat hanya melalui satu nomor saja. 

Dengan API WhatsApp Business Anda akan mendapatkan customer experience yang lebih baik karena semua percakapan dan kontak akan diunduh serta disimpan karena adanya sistem otomatisasi pada aplikasi ini. 

Pada akun Anda juga akan terdapat centang hijau dimana menandakan akun anda telah terverifikasi. Hal ini akan berdampak positif karena akan meningkatkan customer trust sehingga kredibilitas bisnis Anda akan meningkat di mata customer Anda. 

Adanya chatbot pada aplikasi ini juga akan merespon pelanggan Anda secara otomatis sehingga Anda dapat menyelesaikan permasalahan dengan cepat khusus untuk masalah yang sederhana tanpa perlu customer service. 

Masih banyak lagi keunggulan yang diusung oleh produk API WhatsApp Business ini. Produk ini akan sangat membantu Anda sebagai pemilik bisnis. Cara pembuatan akun API WhatsApp Business juga sangat mudah. Anda cukup menghubungi partner API WhatsApp Business resmi Indonesia untuk mendapatkan akun bisnis API Anda sekarang juga. 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *