Tips Mudah Memilih Jasa Workover, Ini Dia Penjelasannya

jasa workover

Minyak bumi adalah salah satu kebutuhan yang akan terus dibutuhkan. Dan tentunya untuk melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan minyak bumi tak bisa dilakukan oleh semua orang. Jasa workover adalah salah satu jasa yang bisa digunakan untuk keperluan perawatan sumur minyak bumi. Berikut adalah tips memilih jasa  pekerjaan workover.

Kenali pekerjaan workover yang akan dilakukan

Hal pertama yang bisa dilakukan adalah memperhatikan dan mengenai pekerjaan workover. Sebab memang banyak lho pengerjaan workover yang bisa dilakukan. Baik itu pembersihan lubang sumur, penambahan perforasi atau pelebaran diameter sumur minyak bumi.

Agar bisa mengetahui jenis pekerjaan workover juga diperlukan sebuah riset. Dimana hal ini juga akan mempermudah penentuan dana yang digunakan  untuk memilih jasa workover.

Perhatikan SOP layanan yang diberikan

Pekerjaan workover tidak bisa dilakukan secara terburu-buru. Hal lain yang bisa kalian perhatikan adalah SOP pelayanan yang diberikan oleh jasa pekerjaan workover. Pastikan juga jika SOP dari jasa workover tersebut memang memiliki tingkat keamanan yang mumpuni.

Kalian bisa melihat beberapa dokumen yang berhubungan dengan SOP pelayanan pekerjaan workover.

Portofolio jasa workover

Saat ini memang sudah banyak yang membuka jasa pelayanan pekerjaan workover. Dimana banyak juga yang klaim bahwa dirinya adalah yang terbaik. Tentunya banyak keraguan dalam pemilihan jasa pekerjaan workover adalah hal wajar.

Namun kalian bisa melihat portofolio pekerjaan workover. Dimana nantinya kalian juga bisa menghubungi klien sebelumnya. Apakah benar jasa tersebut memiliki kondisi pekerjaan yang berkualitas atau tidak.

Biaya

Berikutnya adalah memperhatikan biaya yang dibebankan. Pastikan biaya tersebut memang sudah sama dengan pilihan layanan yang kalian gunakan. Mintalah daftar rincian anggaran yang dibebankan. Tak ada salahnya jika kalian memang ingin menanyakan dana secara lebih spesifik agar bisa lebih paham.

Jangkauan Waktu Pengerjaan

Terakhir, kalian bisa mencoba untuk menentukan jangkauan waktu pengerjaan. Jika memang pihak penyedia jasa sanggup untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut sesuai dengan jangkauan waktu yang ditetapkan.

Maka tak ada salahnya menggunakan jasa mereka. Namun sebelum memutuskan menggunakan jasa workoverpastikan juga kontrak perjanjian yang diberikan memang sudah sesuai

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *