3 Jenis Genteng Metal Multiroof yang Harus Anda Ketahui!

Ilustrasi pembangunan atap

Ketika Anda memutuskan untuk menggunakan Genteng Metal Multiroof, Anda sudah memilih genteng yang tepat untuk rumah Anda. Genteng Metal Multiroof memiliki banyak jenis sehingga harus bisa disesuaikan kembali dengan kebutuhan dan juga tujuan pemakaiannya. Berikut adalah jenis dan harga Genteng Metal Multiroof yang harus Anda ketahui agar bisa dengan mudah menyesuaikannya. 

Genteng Metal Multiroof Standing Steam

Jenis Genteng Metal Multiroof yang pertama adalah Genteng dengan Standing Steam. Apabila Anda memiliki rumah dengan konsep minimalis maka Genteng Metal Multiroof standing steam menjadi rekomendasi banyak sekali arsitek. Hal ini dikarenakan tampilan yang dimiliki sangat modern dan akan menghasilkan kesan garis lurus di permukaan genteng ketika sudah digunakan. 

Apabila Anda bingung dengan sistem pemasangan yang ada, Genteng Metal Multiroof Standing Steam menggunakan sistem interlock dalam hal ini. Tidak heran mengapa rangka atap yang ada akan bisa langsung menyatu dengan bangunan rumah. Hal ini yang memperkuat Genteng Metal Multiroof ketiak terjadi bencana. Harga Genteng Metal Multiroof jenis ini cocok untuk Anda yang tinggal di daerah rawan bencana. 

Genteng Metal Multiroof Tembaga

Jenis Genteng Metal Multiroof selanjutnya adalah Genteng Metal Multiroof tembaga yang sudah sering digunakan dan terlihat seperti beton. Anda yang memiliki rumah dengan bentuk atap cukup unik dan tidak sama dengan rumah lainnya bisa menggunakan Genteng Metal Multiroof jenis ini karena genteng bisa dibentuk sesuai dengan keinginan Anda. 

Pola permukaan atap yang cukup banyak variannya membuat Anda bisa dengan mudah memilih Genteng Metal Multiroof Tembaga jenis apa yang cocok untuk rumah. Anda bisa melihat contoh penggunaan Genteng Metal Multiroof jenis ini pada masjid, gereja, hingga bangunan-bangunan besar yang ada di kota tempat Anda tinggal sebagai contoh nyatanya. 

Genteng Metal Multiroof yang Berpasir

Genteng Metal Multiroof yang berpasir merupakan jenis Genteng Metal Multiroof yang paling baru. Disebut berpasir karena Genteng Metal Multiroof jenis ini memiliki lapisan dalam bentuk serbuk batuan dengan campuran material logam lainnya. Tentu saja hal ini menjadi komponen yang penting sehingga sangat cocok untuk digunakan. 

Genteng Metal Multiroof jenis ini hadir dengan berbagai macam ukuran dan ada sifat anti gores yang dimiliki. Tentu saja hal ini akan membuat Genteng Metal Multiroof terlindungi dengan baik selama pemakaian sehingga tetap terlihat seperti baru.  

Genteng Metal Multiroof menjadi pilihan yang sangat baik apabila Anda membutuhkan genteng dengan kualitas yang baik dan dilengkapi dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan jenis yang banyak semakin mempermudah Anda dalam menyesuaikan apakah jenis dan harga Genteng Metal Multiroof yang satu cocok atau tidak. Tidak perlu khawatir, Genteng Metal Multiroof akan menjadi jawaban terbaik untuk masalah genteng. 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *