3 Keuntungan Memakai Silent Blender, Sudahkah Anda Memilikinya?

blender

3 Keuntungan Memakai Silent Blender, Sudahkah Anda Memilikinya?

Blender merupakan salah satu alat yang sering dipakai dalam proses memasak. Dengan menggunakan blender, Anda bisa menghemat waktu dan juga tenaga ketika hendak menghaluskan bumbu atau membuat jus.

Namun meski praktis, penggunaan blender seringkali menimbulkan keluhan karena suaranya yang keras sehingga menimbulkan kebisingan. Tetapi sekarang hal tersebut tidak perlu lagi Anda pikirkan karena kemajuan zaman sudah memungkinkan dibuatnya silent blender.

Apa Itu Silent Blender?

Sesuai namanya, silent blender adalah blender yang tidak menimbulkan bunyi yang berisik  ketika digunakan. Selain itu, silent blender juga memiliki fitur yang lebih beragam apabila dibandingkan dengan blender biasa.

Apa Saja Keuntungan dari Memakai Silent Blender?

Seperti yang telah disebutkan diatas, silent blender memiliki beragam fitur yang tidak dimiliki oleh blender biasa. Hal ini tentu akan memberi keuntungan bagi Anda. Berikut beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan jika memakai silent blender.

  • Lebih Kokoh dan Tahan Lama

Umumnya, silent blender memiliki desain yang lebih kokoh dibandingkan blender biasa sehingga dapat digunakan untuk waktu yang lama. 

Hal ini tentu menguntungkan Anda karena blender adalah peralatan dapur yang tergolong fungsional. Meskipun perlu mengeluarkan uang lebih karena harganya yang lebih mahal apabila dibandingkan dengan blender biasa, Anda tidak akan rugi karena blender ini bisa membantu Anda dalam banyak hal di dapur.

  • Tidak Berisik

Apakah Anda  sering khawatir memakai blender di pagi hari karena khawatir membangunkan anggota keluarga yang masih tidur?

Hal tersebut tidak perlu terjadi jika Anda memakai silent blender karena seperti yang sudah dibahas, blender ini tidak membuat suara yang berisik.

Anda bisa memasak dengan tenang tanpa khawatir mengganggu orang rumah.

  • Praktis dan Aman Untuk Digunakan.

Ada kalanya, Anda akan menemui blender dengan pisau yang tumpul sehingga menghasilkan potongan buah yang tidak memuaskan atau bumbu yang tidak hancur dengan rata.

Pisau pada silent blender umumnya tajam  sehingga bisa menghancurkan dengan rata. Kualitas pisaunya juga tergolong kuat sehingga dapat dipakai untuk waktu yang lama.

Selain pisau yang kuat, silent blender juga memberi rasa aman ketika menggunakannya. Blender ini punya volume yang besar sehingga bisa mencegah tumpahnya makanan. Volume yang besar itu juga memungkinkan Anda untuk membuat makanan dalam beberapa porsi sekaligus tanpa khawatir akan bocor.

Silent blender juga praktis karena tersedia dalam bentuk portable yang bisa Anda bawa ketika bepergian sehingga Anda tidak bingung dan bisa langsung memakainya jika diperlukan.

Itulah Keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika memakai silent blender, bagaimana menurut Anda? Apakah Anda tertarik memilikinya juga? Atau justru Anda sudah sering menggunakannya?

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *