Harga Baja Ringan Jakarta Terbaru

Harga Baja Ringan Jakarta Terbaru

Di era yang sudah dipenuhi dengan kemajuan teknologi, penggunaan baja ringan banyak digunakan untuk rangka atap bangunan seperti : perumahan, rumah tinggal, kanopi, perkantoran, ruko, mall, pagar proyek, gudang, rumah sakit dan lain sebagainya.

Baja ringan Jakarta adalah baja yang tipis dan memiliki bobot yang ringan, oleh karena itu baja ini disebut baja ringan. Baja ringan disebut juga baja galvalume karena bahan yang digunakan untuk membuat bahan ini adalah galvalume atau campuran seng dan aluminium.

Saat ini terdapat beberapa merk baja ringan terbaik dan terbaik di Indonesia antara lain : Kencana Truss, Prima Truss, Taso, Cilegon Steel (CSI), Aplus, BMT dan lain sebagainya.

Baja ringan biasanya dijual per batang/panjang oleh beberapa toko bangunan terdekat, distributor, pemasok, agen, grosir, pabrikan dan pabrikan. Baja ringan untuk panjang umum adalah 6 meter. Ukuran ini berlaku untuk panjang kasau baja ringan dan reng baja ringan.

Harga Baja Ringan Jakarta per batang sebagai berikut. 

  1. Kaso Baja Ringan 0.65 mm Panjang 6 m Harga IDR 105.000/batang
  2. Kaso Baja Ringan 0.70 mm Panjang 6 m Harga IDR 110.000/batang
  3. Kaso Baja Ringan 0.75 mm Panjang 6 m Harga IDR 115.000/batang
  4. Kaso Baja Ringan 1.00 mm Panjang 6 m Harga IDR 150.000/batang
  5. Kaso Baja Ringan 0.40 mm Panjang 6 m Harga IDR 50.000/batang
  6. Kaso Baja Ringan 0.45 mm Panjang 6 m Harga IDR 55.000/batang

Keterangan :

Harga Baja Ringan Jakarta dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan ketentuan

Untuk profil rangka baja ringan berbentuk seperti huruf C, oleh karena itu rangka baja ringan disebut juga baja ringan C Channel.

Rangka baja ringan memiliki ketebalan 0,65 mm – 1,00 mm dan profil C dengan tinggi 70 mm – 100 mm dan lebar 35 cm.

Demikianlah informasi mengenai harga Baja Ringan Jakarta. Untuk mendapatkan kualitas harga yang baik maka usahakan anda menanyakan jenis dan ukuran baja yang akan anda beli. Tidak hanya itu sebaiknya anda pastikan bahwa toko yang menjual produk tersebut merupakan toko yang berkualitas menjual barang yang bagus. 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *